Sabtu, 29 Oktober 2016

Seperempat Abad

Kehidupan baru, cerita baru, teman baru.
Banyak perubahan yang terjadi di sepanjang tahun ini.
Ada yang pergi, ada yang kembali, ada pula yang hadir mengisi kekosongan hati.

Tuhan telah mengatur kehidupan ini dengan sangat baik. 
Dia mengambil satu, lalu Dia gantikan dengan yang lainnya. 
Dia uji aku dengan getirnya perjalanan hidup, lalu Dia biarkan aku menemukan pencerahan dan menjadikannya pelajaran.
Tuhan Maha Rahman, Tuhan Maha Rahim.
Tuhan masih ijinkan aku untuk hidup, memberiku kesempatan untuk menjadi baik.

Harapanku, aku ingin mewujudkan cita abah, yaitu hijrah.
Harapanku, aku ingin menjadi anak serba bisa, menjadi apa saja untuk amah.
Harapanku, aku ingin melihat orang-orang yang kusayang bahagia karena aku.
Aku mencintai kalian karena Allah.

Terima kasih karena selalu hadir dalam setiap kesendirianku.
Terima kasih atas setiap doa dan harapan baik, semoga Tuhan juga kabulkan atas kalian.
Barokalloh..

Hari ini adalah lembaran baru bagiku | ku di sini karena kau yang memilihku | tak pernah kuragu akan cintamu | inilah diriku dengan melodi untukmu | Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini | bukan karena kuat dan hebatku | Semua karena cinta | Tak mampu diriku dapat berdiri tegar | Terima kasih cinta...|

#hijrah #25th

1 komentar: